English English Indonesian Indonesian
oleh

Kodam XIV/Hasanuddin di Hati Rakyat

Salah satu isi dari Santi Aji TNI yakni 8 Wajib TNI “Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya” dan sudah menjadi tugas dan kewajiban seorang TNI sebagaimana arahan Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., telah memberikan bantuan terhadap beberapa warga baik kepada warga yang memiliki kondisi kesehatan yang tidak baik maupun kepada warga yang memiliki rumah tidak layak huni.

Selain itu Kodam XIV/Hasanuddin aktif dalam menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di masa pandemi yakni melaksanakan vaksinasi tahap 3 dengan menggerakkan personel  tenaga kesehatan dan aparat teritorial yang tersebar di seluruh wilayah jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Untaian pengabdian Kodam XIV/Hasanuddin ini, tidak terlepas dari eratnya kemanunggalan TNI-Rakyat yang telah dibina baik selama ini. Oleh karena itu, ke depan Kodam XIV/Hasanuddin tetap bertekad untuk mengabdi dan membangun bersama rakyat. Dengan sesanti Kodam XIV/Hasanuddin; “Setia Hingga Akhir ” untuk senantiasa meraih berbagai keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya. Ewako …. Tetap Semangat !!! ( * )

News Feed