English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Nama-nama Pejabat Pemkot yang Dilantik Danny Pomanto

Kemudian Andi Arianto sebagai Kepala Bagian Hukum Setda Kota Makassar sebelumnya menjabat Kepala Subag Hukum Setda Kota Makassar. Selanjutnya Amelia Malik sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Daya sebelumnya di Sekdis Kebudayaan.

Selanjutnya Andi Indarwati sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana. Selain pejabat tersebut di atas juga jajaran lurah dilantik termasuk sekretaris hingga kabid-kabidnya.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pelantikan pejabat hari ini belum secara keseluruhan rampung dan menargetkan resetting selesai bulan ini.

“Walaupun hari ini belum menyangkut seluruhnya, belum menyangkut puskesmas, belum menyangkut kepala sekolah, tetapi insyallah dalam bulan ini juga kita akan menuntaskan pekerjaan rumah kami,” ucap Danny sapaannya.

Menurutnya, mutasi pejabat merupakan hal yang wajar dalam sirkulasi jabatan minimal sekali dua tahun.“Tentunya pelantikan maupun dalam proses sebelumnya adalah hal yang biasa. secara aturan dan secara kesehatan setiap dua tahun. Suka tidak suka harus melakukan sirkulasi kekuasaan atau jabatan,” jelasnya.(fajar.co.id)

News Feed