English English Indonesian Indonesian
oleh

SJAM Kembali Buka Yamaha Engineering School, Gratis Ini Syaratnya

FAJAR, MAKASSAR — Main dealer atau distributor utama motor Yamaha di Sulsel, Yamaha Indonesia dan PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), membuka peluang pendidikan mekanik gratis.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menjelaskan lowongan pelatihan dan keterampilan mekanik ini merupakan Program Yamaha Engineering School yang digelar SJAM.

“Ajang ini terbuka bagi masyarakat umum khususnya generasi muda yang berjiwa dinamis dan ingin berkarier di dunia sepeda motor,” tuturnya.

Masa pendaftaran Yamaha Engineering School berlangsung 23 Mei hingga 30 Juni. Pendaftaran dapat dilakukan langsung dengan mendatangi kantor SJAM di Suraco Building Jl AP Pettarani Nomor 20, Makassar.

“Waktu mendaftar terbuka di hari kerja mulai Senin-Jumat setiap pukul 09.00-16.00 Wita,” ucapnya.

Berikut tahapan dan syarat pendaftaran Yamaha Engineering School, Tes tulis, 4 Juli, wawancara 6 Juli, dan pendaftaran ulang 11-14 Juli. kemudian untuk kelengkapan dokumen diperlukan, fotocopy KTP, fotocopi SIM C, fotocopy ijazah atau surat lulus SMK-Otomotif /sepeda motor tahun 2020 sampai dengan 2022, fotocopy sertivikat vaksin (minimal vaksin dosis dua), pas foto 3×4 (dua lembar), dan materai Rp10 ribu satu lembar.

Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi nomor kontak (0411) 450-409, 0812-4265- 4767 (Helly). (sae/yuk)

News Feed