English English Indonesian Indonesian
oleh

Bakat Muda Indonesia Sekarang Bisa ke Madrid

FAJAR, MAKASSAR — Kini talenta muda sepak bola Indonesia berkesempatan menimba ilmu di Kota Madrid, Spanyol. Tim pencari bakat dari Negeri Matador menggandeng Bolabros, akan menggelar Show Case Madrid di Bali.

Representative Bolabros untuk Indonesia, Moch. Sjahrullah Habibie mengatakan, Show Case Madrid ini akan dijadikan ajang penjaringan talenta berbakat melalui proses coaching clinic dan permainan.”Event Show Case ini memberikan kesempatan kepada anak-anak kita yang memiliki talenta sepak bola dan punya impian untuk bisa bermain di Eropa, khususnya Spanyol” ujarnya, Senin, 30 Mei 2022.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Rully Habibie mengatakan, Show Case Madrid South East Asia itu juga akan memberikan edukasi kepada para peserta mengenai hal-hal yang berkaitan langsung dengan sepak bola profesional, seperti kelas nutrisi, sport fisioterapi, dan motivasi.

“Kami juga akan mengisi wawasan dan pengetahuan peserta dengan sesuatu yang positif seperti pentingnya nutrisi bagi pesepakbola dan pengetahuan tentang sport fisioterapi,” bebernya.

Rully berharap, kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja bagi talenta muda Indonesia. Sebab, ada banyak hal baru yang bisa diperoleh dari kegiatan ini, mulai dari berlatih dengan pelatih-pelatih berlisensi dari Spanyol, serta banyak keunntungan lainnya.

”Tentu saja mendapatkan tiket menuju event utama di Madrid 24 sampai 30 Juli mendatang, serta berkesempatan tampil di hadapan pencari bakat dan pelatih klub-klub terkemuka di Spanyol” pungkasnya. The Show Case South East Asia ini sendiri akan berlangsung pada 30 Juni sampai 3 Juli mendatang, di Bali. (wid/*)

News Feed