English English Indonesian Indonesian
oleh

Agenda Musprov Apindo Sulsel Diundur, Ini Alasannya

FAJAR, MAKASSAR – Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-VII DPP Apindo Sulsel diundur ke Senin, 13 Juni. Sebelumnya Musprov diagendakan pada Selasa, 7 Juni 2022

Ketua OC Musprov ke-VII Apindo Sulsel, Suhardi, mengemukakan, penundaan tersebut atas permintaan Ketua Umum DPN Apindo Pusat yang masih berhalangan hadir pada 7 Juni 2022.

“Atas penundaan itu, seluruh kegiatan yang berhubungan pelaksanaan Musprov ikut berubah,” ujar Suhardi, Senin, 30 Mei.

Begitu juga pelaksanaan penjaringan calon ketua DPP Apindo Sulsel yang sedianya berakhir 27 Mei 2022, diperpanjang sampai 2 Juni. Hal ini menguntungkan calon ketua yang akan mendaftar karena waktunya lebih panjang.

“Panitia juga akan memberikan kesempatan kepada semua pengurus yang memenuhi syarat untuk ikut berkompetisi,” ujar Yusran selaku ketua tim seleksi.

Sebagai informasi, sampai saat ini baru ada dua orang yang mendaftar bakal calon ketua. Dengan demikian baik oleh tim OC, SC dan tim seleksi calon ketua memiliki waktu untuk melakukan persiapan yang lebih baik.

“Sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Ketua DPP Apindo Sulsel, La Tunreng. (dir)

News Feed