English English Indonesian Indonesian
oleh

Kader Golkar Ini Sebut IAS Kembali ke Gurunya Nurdin Halid

FAJAR, MAKASSAR -Kader Golkar Sulawesi Selatan, Farouk M Betta menyambut baik kembalinya Ilham Arief Sirajuddin ke rumahnya, partai beringin rindang.

Aru, sapaan, mengatakan IAS akan diperkenalkan secara resmi kembali jadi kader Golkar dalam acara Halalbihalal dan deklarasi pemenangan Airlangga Hartarto di Hotel Four Points By Sheraton Minggu (29/5/2022).

“Hari Minggu ini Pak Ilham kembali ke rumahnya, Partai Golkar. Murid kembali ke gurunya, Pak Nurdin Halid,” kata Aru kepada wartawan di Warkop Dg Anas, kemarin.

Aru mengatakan halalbihalal itu akan dihadiri tiga elite Dewan Pimpinan Pusat. Ketiganya yaitu Wakil Ketua Umum DPP HAM Nurdin Halid, Wakil Ketua Umum DPP bidang penggalangan strategis Erwin Aksa, dan Ketua Bappilu Wilayah Sulawesi Muhidin M Said.

Acara Halalbihalal dan deklarasi relawan itu mengundang seluruh kader Golkar se-Sulsel untuk deklarasi pemenangan Airlangga Hartarto calon presiden 2024. Dalam kesempatan itu, IAS akan diperkenalkan secara resmi kembali memakai jas Golkar.

Dalam acara Halalbihalal itu, Aru didaulat sebagai ketua tim kerja. “Kita mengajak seluruh kader dan relawan untuk hadir mendeklarasikan diri pemenangan Airlangga Hartarto calon presiden 2024,” katanya.

Aru juga mengpresiasi kedewasaan kolitik IAS untuk membesarkan rumahnya. Menurutnya IAS kembali ke rumahnya dan tidak meminta jabatan. IAS siap bekerja pemenangan untuk rumahnya kembali. “Kita apresiasi Pak IAS kembali ke Golkar, kembali ke rumahnya. Pak IAS tidak minta jabatan dan siap jadi kader biasa. Itu sungguh luar biasa, kita hargai itu,” katanya. (mum/*)

News Feed