English English Indonesian Indonesian
oleh

Forum Desa Komitmen Dukung TJSL Tonasa

FAJAR, PANGKEP– Pastikan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berjalan, forum desa yang tergabung di wilayah ring satu PT Semen Tonasa melakukan penandatanganan pakta integritas.

Ketua Panitia Penguatan Forum Desa, Andi Irwan mengaku, pelaksanaan penandatanganan pakta integritas sebagai wujud keseriusan forum desa dalam melaksanakan program TJSL di wilayah perusahaan yang meliputi 11 desa di dalamnya.

“Program-program kita tentunya bersinergi langsung dengan masyarakat. Sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap lingkungan sekitar, termasuk pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti menjelaskan, penandatanganan pakta integritas ini sebagai wujud komitmen terhadap pelaksanaan sekaligus pengawasan terhadap program tanggung jawab sosial PT Semen Tonasa.

“Sebagai komitmen bersama antara perusahaan dan juga masyarakat, bahwa program TJSL yang kita jalankan ini memiliki tujuan mulia serta untuk kepentingan bersama. Tentunya dengan melibatkan masyarakat sendiri mulai dalam perencanaan program hingga tahap pelaksanaan dan evaluasinya,” jelasnya.

Lebih lanjut diharapkan bahwa, pendampingan yang dilakukan ini bisa semakin menguatkan perusahaan. “Saya mendorong kedepannya agar Forum Desa ini bisa mengembangkan lagi program kreatifnya untuk mewujudkan transformasi di desa menjadi lebih baik. Kita ingin agar kampung kita ini juga bisa menjadi destinasi wisata. Untuk itu mari kita bangun bersama kekuatan untuk memajukan perusahaan dengan melibatkan masyarakat, termasuk mendorong UMKM di desa agar semakin maju,” paparnya.

News Feed