English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiket Uji Coba PSM vs PSIS Mulai Dijual, Termurah Rp60 Ribu

FAJAR, SEMARANG — Panitia pelaksana laga uji coba antara PSM Makassar dan PSIS Semarang resmi merilis harga dan ticket box pertandingan. Hal itu dirilis pada hari Selasa, 24 Mei 2022.Penjualan tiket pun mulai dilakukan di sejumlah titik ticket box penjualan, seperti Stadion Citarum (PSIS Store, Panser Biru Store, Warung Pojok Mak Tin), Ngaliyan (Panser Biru Store II), Balai Kota Semarang (Snex mulai pukul 18.30 WIB), Semarang Barat (Burdjono Puri Anjasmoro), Kendal (Optik MS Putra Kaliwungu), Banyumanik (S Mart), dan Tlogosari (TB Family).

Harga tiket pun dibanderol dengan harga bervariasi, mulai dari Rp60.000 sampai Rp200.000. Harga Ro60.000 dikhususkan untuk suporter PSIS Sematang, dengan Kartu Tanda Anggota Panser Biru mau pun Snex.Sementara untuk penonton umum, di tribune sebelah timur harga tiket dibanderol dengan harga Rp100.000, dan tribune barat dijual dengan harga Rp200.000.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, penjualan tiket tersebut sengaja disebar di berbagai titik, agar masyarakat yang mau mengakses bisa lebih mudah dan tidak antree panjang.“Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual siang ini di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapannya masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan menonton PSIS lebih dimudahkan,” kata Yoyok.

Lebih lanjut dia berharap, dukungan masyarakat sangat diharaokan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. ”Semoga semuanya berjalan lancar dan nanti hari Sabtu kita semua bertemu di stadion kebanggaan kita semua, Stadion Jatidiri,” harapnya. (wid/*)

News Feed