English English Indonesian Indonesian
oleh

Cafe Tour with Fazzio Sapa Milenial Sulselbar

FAJAR, MAKASSAR — Sejak diluncurkan Februari 2022, Yamaha Fazzio Hybrid Connected mengalami peningkatan permintaan yang sangat pesat dikalangan milenial. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bersama PT Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) selaku main dealer wilayah Sulselbar, mengajak konsumen setianya hang out bareng serta city touring bertajuk Cafe Tour with Fazzio.

“Kami sangat berterima kasih apresiasi dan euforia masyarakat sangat luar biasa terhadap produk terbaru kami sejak launching hingga saat ini,” ujar Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta, Senin, 23 Mei.

Saat ini, Cafe Tour with Fazzio digelar di Makassar. “Sebelumnya kami sudah hadir di Mamuju, Polewali, Wonomulyo, Pinrang, Parepare, Sidrap, Bone, Wajo, Palopo, Belopa, Bulukumba, dan Takalar,” tambahnya.

Selain city tour, kegiatan tersebut juga memanjakan peserta dengan berkunjung di tempat-tempat hangout kekinian, fasilitas free wifi. Khusus Makassar, peserta diajak menonton bareng film yang sedang hits di bioskop.

“Kegiatan ini memang kami tergetkan untuk kalangan milenal usia 25 tahun ke bawah. Program ini sudah kami jalankan sejak Ramadan di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Promosi Teritori VII PT YIMM, Delma mengatakan, untuk Area VII Yamaha khususnya Makassar, pihaknya memberikan keleluasaan kepada tim promosi mencari format yang paling sesuai dan dapat diterima kalangan tersebut. Adapun program ini tentunya akan terus berjalan hingga beberapa waktu ke depan.

“Sehingga semua area dapat merasakan sensasi berkendara dan hangout bareng Yamaha Fazzio Hybrid Connected,” ujarnya.

News Feed