English English Indonesian Indonesian
oleh

39 Pengurus Forsa 85 Resmi Disahkan

FAJAR, MAKASSAR — 39 orang pengurus Forum Bersama (Forsa) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Spensa angkatan 85 atau Forsa 85 periode 2022-2026 resmi disahkan. Pengesahan dilakukan di Kafe Puang, Sabtu, 21 Mei 2022.

Ketua Forsa 85 Taufik Arifin mengungkapkan kegiatan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan halalbihalal mengingat masih dalam momentum Ramadan. Ia berharap dengan disahkannya kepengurusan periode kali ini dapat memberikan sumbangsih kepada alumni angkatan 85 secara khusus dan Alumni Spensa secara umum.

“Kita berharap bahwa tali silaturahmi senantiasa terjalin dan Motto kita itu baku gea baku sayang bisa terus terjaga,” ucapnya. Kata dia, hal lain yang mesti menjadi prioritas adalah menjaga kesolidan antar sesama pengurus. Sehingga apa yang menjadi rencana kedepan bisa terealisasi sebagaimana mestinya.

“Kita berharap inienjadi wadah kita untuk berdialetika bagaimana saling berbagi gagasan sehingga mampu melahirkan kontribusi untuk sesama,” tuturnya.

Sekertaris Forsa 85 St. Hatidja menuturkan pihaknya memiliki beberapa program kerja yang akan dikolaborasikan dengan sekolah. “Kita ada program kerja mengagendakan olahraga bersama yang akan dilaksanakan di sekolah SMP Negeri 1 Makassar, bersam guru dan siswa-siswi,” tuturnya.

Selain itu pihaknya juga menyiapkan program kerja yang akan merambah atau mendekatkan diri dengan seluruh alumni 85 yang tidak masuk dalam kepengurusan. “Kami akan dirikan koperasi yang akan dibuka untuk semua alumni angkatan 85 Spensa dan akan dikelola secara bersama-sama,” terangnya.(sae/*)

News Feed