English English Indonesian Indonesian
oleh

Peringati Satu Dekade di Makassar, Ini yang Dilakukan Hotel Aston

FAJAR, MAKASSAR — Aston Makassar gelar halalbihalal bertepatan satu dekade berdirinya hotel yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin tersebut.

Selain halalbihalal, berbagai kegiatan sosial juga digelar. Di antaranya memperingati Hari Down Syndrome Internasional, buka puasa bersama Yayasan Sahabat Peduli Anak, hingga aksi sosial donor darah.

General Manager ASTON Makassar, Joko Budi Jaya, mengatakan, beberapa aksi sosial tersebut diharapkan menjadi motivasi pelaku pariwisata lainnya untuk melaksanakan aksi sosial. Apalagi selama dua tahun terakhir kata Joko, industri pariwisata kolaps dan berimbas kepada masyarakat.

“Ini tentu berdampak pada kesulitan ekonomi dan naiknya harga bahan pokok sehingga menjadi pertimbangan bagi kami membuat program yang berkontribusi langsung untuk masyarakat.” ungkapnya, Jumat, 20 Mei.

Menurutnya, kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama bagi yang membutuhkan akses-akses kesehatan dan pangan. Hal ini kata Joko, dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Aksi donor darah digelar bersama dengan PMI Kota Makassar pada Rabu, 18 Mei lalu dan mengumpulkan 28 kantong darah. Manajemen ASTON Makassar menginfokan bahwa dari 30 pendaftar, 28 orang dinyatakan memenuhi syarat pendonor.

“10 tahun menjadi tonggak buat perusahaan ini untuk berkiprah lebih baik lagi dengan bangkit meningkatkan semua fasilitas yang ada, perbaikan dan perbaikan, peningkatan kualitas pelayanan, peningkatan kualitas kenyamanan dan tentu peningkatan produk makanan.” Ungkap Joko Budi. (sae)

News Feed