English English Indonesian Indonesian
oleh

Danny: Purna Praja Harus Bekerja dengan Loyal

MAKASSAR, FAJAR -Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Makassar mengelar halalbihalal. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang hadir memberikan sambutan mengingatkan bagi purna praja agar bekerja loyal.

Selain itu, ia menekankan agar bekerja dengan ikhlas, jangan cari muka karena dirinya sendiri lah siapa yang bekerja secara tulus.

Danny sapaan akrabnya menuturkan, purna praja menjadi bagian terpenting dalam keberhasilan Pemerintah Kota Makassar saat ini. “Amanah kepada saya sudah membuktikan priode pertama saya bahwa memanfaatkan purna praja dengan segala kualifikasinya adalah sesuatu yang bisa perwujudan visi misi kepala daerah,” kata Danny di sela-sela acara.

Danny mengklaim para purna praja yang ada di Pemkot Makassar memiliki kualitas yang bagus. SDM yang dimiliki juga mampu mengangkat prestasi Makassar. “Parasamya Purnakarya Nugraha, Adipura hingga WTP,” jelasnya.

Meski begitu, Danny mengingatkan para purna praja untuk bekerja dengan loyalitas dan ikhlas menjalankan tugas. Bukan ketika ada pemimpin baru lalu menjelek-jelekkan pemimpin lama. “Itu tidak boleh di lakukan. Saling jelekan itu tidak elok dan itu tidak pernah di ajarkan di IPDN,” tegasnya

Danny lalu meminta para purna praja serius menjalankan tugas yang diberikan tanpa pamrih. “Jangan cari muka ke saya, saya punya penciuaman tajam, jangan bohong sama saya saya belajar intelijen, jangan sering kompa-kompa saya. Bekerja dengan baik saya akan cariki itu,” bebernya.

Ketua Panitia halalbihalal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Makassar, Ari Fadli mengatakan kegiatan itu sebagai ajang silaturahmi bagi para purna praja di Kota Makassar. “Jadi memang dua tahun pasca lebaran tahun 2020-2021 dilarang pemerintah kumpul-kumpul orang banyak, maka ini momen tepat,” kata Ari.

News Feed