English English Indonesian Indonesian
oleh

Alumni Haji Kalla Bernostalgia di Halalbihalal

MAKASSAR — Sebanyak 200 -an mantan karyawan/karyawati Haji Kalla Group, yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Alumni (IKA) Haji Kalla berkumpul sembari bernostalgia di Wisma Kalla, Sabtu, 14 Mei 2022. Mereka menggelar halalbihalal untuk pertama kalinya.

Halalbihalal bertema “IKA Kalla Group Peduli Alumni, Selalu Menjalin Keakraban Persaudaraan dan Silaturahmi” itu, dimulai pukul 15.00 Wita dan suasana penuh kekeluargaan. Tampak hadir beberapa tokoh yang merupakan alumni Haji Kalla di antaranya; Abu Djaropi, Afifuddin Fattah, dan Syafiuddin Makka.

Ketua Panitia, Muhammad Had yang disapa Mamad mengatakan, HBH IKA Haji Kalla ini sebenarnya bukanlah yang pertama kali diadakan. Cuma kali ini skalanya lebih besar dan dihadiri semua alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Silaturahmi selama ini skalanya kecil-kecilan dan yang hadir juga sangat terbatas. Kadang-kadang ketemuan sesama alumni karyawan. Biasanya numpang lewat di acara open house-nya Pak Jk, di rumah pribadinya Jalan Haji Bau. Tetapi kali ini agak besar, karena sudah dua tahun lebaran tidak menggelar HBH dan Open House,” paparnya.

Seperti lazimnya kegiatan HBH, beberapa rangkaian acara seperti Pembacaan Ayat Suci Alquran, Sambutan Ketua IKA Kalla Group, Sambutan Wakil Direksi Kalla Group, dan Hikmah Halal Bihalal. “Intinya sebenarnya silaturahmi sesama alumni bersama keluarga besar HKG,” kunci Mamad. (*)

News Feed