English English Indonesian Indonesian
oleh

Sehari, GMTD Kumpulkan 122 Kantong Darah

FAJAR, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) berhasil mengumpulkan 122 kantong darah, Kamis, 12 Mei. Kegiatan donor darah rutin dilakukan setiap tahun.

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan, terkait dengan kegiatan ini, GMTD selalu mendapatkan penghargaan dari PMI Makassar. GMTD menjadi salah satu perusahaan yang rutin melaksanakan kegiatan donor darah.

“Makanya membuka tahun ini, kami menggelar kembali kegiatan donor darah dengan menggandeng PMI Makassar di Pantai Akkarena,” tuturnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk CSR GMTD. Setelah Lebaran, tambah Nataziah, adalah waktu yang tepat untuk penyelenggaraan donor darah ini. Apalagi dengan pola makan yang mungkin berlebih saat silaturahmi. Secara tidak langsung manfaat untuk melakukan donor juga membantu menurunkan berat badan dan membakar kalori.

“Kegiatan ini diikuti warga Tanjung Bunga, karyawan GMTD, maupun umum. Selain kegiatan donor darah, kami juga mengadakan talkshow kesehatan dengan pemateri dari Siloam Hospital. Acara ini juga dikemas santai dengan hiburan musik akustik. Bagi yang mendonorkan darahnya, kami memberikan akses masuk ke Pantai Akkarena secara gratis serta suvenir menarik. Setelah donor darah, warga bisa rekreasi,” tutup Nataziah. (sae/yuk)

News Feed