English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangdam XIV Kisahkan Peran TNI Membebaskan Lahan KA Makassar-Parepare

MAKASSAR, FAJAR – Masih dalam suasana pasca lebaran Idulfitri 1443 H, agenda silaturahmi Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd.,M.M, selanjutnya diterima langsung oleh Pangdam XIV Sultan Hasanuddin, Mayjen Andi Muhammad beserta jajaran di tempat kerjanya.

Agenda halalbihalal dan silaturahmi “door to door” yang dilakukan oleh Anggota DPR RI F-PPP Dapil II Sulsel, Dr. H. Muhammad Aras ke Kodam XIV Sultan Hasanuddin, ia berusaha menyerap aspirasi dari pihak TNI yang merupakan abdi negara yang sama-sama dekat dengan rakyat. Aras pun menyampaikan apresiasi kepada pihak TNI yang selama ini telah berjuang keras mengadvokasi masyarakat melalui Babinsa di daerah masing-masing. Silaturahmi itu, Senin 9 Mei.

“Semboyan Manunggaling TNI Bersama Rakyat benar-benar dirasakan langsung kehadirannya oleh masyarakat. Untuk saya hadir disini sebagai wakil rakyat dalam rangka menyampaikan apresiasi peran TNI selama ini.” Kata Aras dalam kunjungannya ke Kantor Kodam XIV Sultan Hasanuddin.

Mayjen TNI Andi Muhammad, dengan tangan terbuka siap menerima kunjungan dari pihak manapun termasuk para wakil rakyat, salah satunya yang telah dilakukan oleh Muhammad Aras yang saat ini duduk di Komisi V DPR RI dari F-PPP.

“Saya kira,peran TNI sudah jelas. Bagaimana kami hadir menengahi memberikan langkah solutif bagi persoalan yang ada di wilayah provinsi Sulsel ini. Contohnya proyek Kereta Api yang sempat menyisakan sejumlah persoalan, terutama pembebasan lahan jalur warga yang terkena proyek tersebut.”Ungkap Mayjen Pangdam XIV Sultan Hasanuddin.

News Feed