English English Indonesian Indonesian
oleh

Direktur UT Makassar Bersama Penangungjawab Bidang Kerjasama Humas dan Alumni Silaturahmi ke SALUT Gowa

MAKASSAR – Direktur Univeristas Terbuka ( UT) Makassar, Drs Hasanuddin, M. Si bersama Penanggungjawab Bidang Kerjasama, Humas dan Alumni UT Makassar, Prof Dr Abdul Rahman Rahim, MM memanfaatkan momen perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahim dengan para pengelola Sentra Layanan UT (SALUT) yang ada di Sulsel.

Kunjungan silaturahim Direktur UT Makassar, Hasanuddin bersama Penanggungjawab Bidang Kerjasama, Humas dan Alumni, Prof Abdul Rahman Rahim dimulai di SALUT Gowa, Rabu 11 Mei 2022, dan akan dilanjutkan ke kantor SALUT lainnya yang ada di daerah.

Penanggungjawab Bidang Kerjasama, Humas dan Alumni UT, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim mengatakan, kunjungannya bersama Direktur UT Makassar, Hasanuddin, ini dimaksudkan bersilaturahim dengan pengelola SALUT

Dalam kunjungan silaturahim ini sekaligus mendiskusikan berbagai perkembangan SALUT yang ada di daerah serta ingin mengetahui program apa saja yang sudah diagendakan untuk dilaksanakan dalam upaya pengembangan SALUT kedepan, kata Prof Rahman Rahim.

Kunjungan silaturahim pasca peresmian sentra layanan UT Makassar beberapa bulan lalu di empat kabupaten (Bone, Wajo, Gowa dan Jeneponto ) juga untuk mendengarkan apa yang sudah dilakukan oleh pengelola pasca peresmian.

“Direktur UT ingin mengetahui jika pasca peresmian SALUT di daerah ada kendala maka ingin mendiskusikan solusinya dengan pengelola agar tahun ini bisa merekrut calon mahasiswa baru lebih banyak, ” harap Prof Rahman Rahim.

Direktur Universitas Terbuka Makassar, Drs Hasanuddin, dalam pertemuan dengan pengelola SALUT Gowa, berharap agar Salut Gowa bisa memperbanyak program-programnya agar UT bisa lebih cepat dikenal di masyarakat.

News Feed