English English Indonesian Indonesian
oleh

Layanan Perbankan Kembali Normal

MAKASSAR, FAJAR -Setelah beberapa hari perbankan melakukan pelayanan terbatas dan prioritas. Kini pelayanan perbankan kembali normal.

Pemimpin Cabang Utama Bank Sulselbar Makassar, Muh Daenur Hafsir menuturkan, pihaknya kembali melakukan pelayanan seperti semula. “Kita sudah membuka layanan normal sperti biasanya, kita upayakan seluruh nasabah akan terlayani dengan baik,” tuturnya.

Ia memprediksi akan terjadi peningkatan transaksi yang terjadi saat lebaran, mengingat beberapa hari pelayanan perbankan hanya dilakukan untuk skala prioritas. Sehingga mengantisipasi hal tersebut pihaknya terus berupaya menerapkan prokes dalam pelayanan.

Mengingat saat ini kondisi masih dalam bayangan pandemi. “Jadi kita belum sepenuhnya lepas dari pandemi jadi kita harus terus mawas diri hingga benar-benar terlepas,” ujarnya.

Area Manager BSI Makassar, Nugroho Agung Dewanto menuturkan, pihaknya kembali melakukan pelayanan seperti semua. Tidak ada lagi pembatasan layanan. “Pada momen libur kemarin kami sempat melakukan pelayanan terbatas khusus untuk pensiun dan ASN vertikal,” tuturnya.

Tetapi kali ini, BSI sudah membuka pelayanan normal kembali seperti biasanya. Termasuk jam pelayanan pun sudah kembali normal seperti biasanya.

Jika pada waktu libur, pelayanan layanan pukul 09.00-14.00 Wita, sekarang sudah normal kembali. Meskipun pelayanan sudah dibuka secara umum, tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dalam melakukan pelayanan terhadap nasabah. “Selain wajib memakai masker. Selain itu dioptimalkan untuk pelayanan atau transaksi digital,” tuturnya. (sae/*)

News Feed