English English Indonesian Indonesian
oleh

Kakek Tabrak Pot hingga Tewas, Isi Dompetnya Mencengangkan

FAJAR, SURABAYA — Seorang kakek terlibat kecelakaan tunggal dan menabrak pot hingga tewas. Saat dompetnya diperiksa untuk mengetahui identitasnya, isi dompetnya bikin kaget.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Pulo Wonokromo No 272, Surabaya, Minggu (8/5/2022) siang. Pengendara motor bernama Abu Nawar (67) itu tewas di lokasi dengan meninggalkan uang puluhan juta.

Petugas Command Center Surabaya Aprilia S. Karnio mengungkapkan korban merupakan warga Taman, Sidoarjo.

Menurut keterangan dari pengguna jalan, pengendara motor itu melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang. “Tiba tiba yang bersangkutan hilang kendali dan menabrak pot tepat di seberang rumah no 272,” tulis Aprilia dalam keterangannya.

Setelah kecelakaan, korban sempat berdiri dan berusaha mencari sesuatu sebelum tiba-tiba tergeletak dan tidak sadarkan diri.

Korban lantas dinyatakan meninggal dunia oleh rekan PMI yang datang kemudian di lokasi. “Sesuai perintah jajaran samping langsung, korban dibawa ke RSUD dr. Soetomo,” imbuhnya.

Di lokasi, petugas juga mendapati dan mengamankan dompet korban. Hal yang mengejutkan, isi dalam dompet tersebut mencapai Rp 10 juta dan dua buah STNK.

Sebelum petugas datang, warga sekitar lokasi juga segera memberitahu pihak keluarga. “Pihak keluarga langsung merapat ke RSUD Dr Soetomo,” katanya. (jpnn/fajar)

News Feed