English English Indonesian Indonesian
oleh

Permudah Jangkau BBM-Gas ke Masyarakat, Bupati Wajo Dorong Pengembangan Pertashop

Amran Mahmud juga meminta masyarakat Wajo untuk terus mendukung segala program aspirasi dan memanfaatkan dengan baik bantuan yang diberikan AYP.

“Insyaallah AYP akan memberikan lebih banyak bantuan lagi kepada masyarakat Wajo. Apalagi sejak tadi malam kita sudah terima silaturahim sekaligus mendengarkan aspirasi dari para kepala OPD dan camat. Tentu ini akan ditampung dan diperjuangkan di tingkat pusat,” beber Ketua DPD PAN Wajo ini.

Sementara, AYP menyampaikan keinginannya agar satu desa punya satu pertashop. “Makanya saya undang BUMDes hadir pada kegiatan ini supaya ke depan BUMDes bisa membuat pertashop. Apalagi kebutuhan masyarakat akan gas semakin meningkat dengan banyaknya petani dan nelayan beralih ke gas sebagai bahan bakar mesin,” katanya.

Anggota DPR RI tiga periode itu mengatakan, selama menjadi legislator sudah ribuan mesin pompa berbahan gas untuk petani dan nelayan. Tahun ini ada 70 ribu mesin pompa yang akan disalurkan di Sulsel.

Terkait jargas, AYP mengatakan sebenarnya tahun ini Wajo tidak dapat jargas. “Setelah saya perjuangkan dan alhamdulillah tahun ini Wajo dapat 4.500 dan paling banyak di Indonesia di tahun 2022 ini,” ungkapnya. (man)

News Feed