English English Indonesian Indonesian
oleh

GearUp Ramadan, Yamaha Sediakan 1.000 Servis dan Ganti Oli Gratis

FAJAR, MAKASSAR — Yamaha bersama PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menyediakan servis gratis di 55 titik area Sulselbar.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menuturkan, bertajuk “Gear Up Ramadan” program ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga di sekitar lokasi acara.

Selain servis gratis, pemilik motor Yamaha juga bisa menikmati takjil gratis. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan lomba-lomba religi, dan penyaluran sumbangan untuk masjid.

“Ada juga potongan angsuran per bulan dan hemat uang muka untuk setiap transaksi pembelian unit Yamaha,” sambung Sintya.

Di bulan Ramadan ini, pihaknya juga turut berbagi kebahagiaan untuk masyarakat melalui aktivitas CSR. Program GearUp Ramadan ini diharapkan dapat mendukung masyarakat untuk terus semangat dengan energi yang positif.

“Sekaligus mendekatkan Yamaha dengan konsumen dengan memberikan kemudahan memiliki motor. Ikuti terus Instagram resmi Yamaha Sulselbar @suracoyamahaofficial, untuk mendapatkan informasi update program lainnya,” tuturnya. (sae/yuk)

News Feed