English English Indonesian Indonesian
oleh

FKA Spensa Angkatan 88 Bagikan 1.500 Paket Iftar di Tiga Titik

FAJAR, MAKASSAR — Forum Komunikasi Alumni (FKA) SMP Negeri 1 (Spensa) Makassar Angkatan 88 membagikan 1.500 paket iftar di tiga titik, Sabtu, 23 April. Yakni di Jalan Boulevard, fly over, dan Jalan Pengayoman.

Ketua FKA Spensa Makassar 88, Hermawan Irfan Abbas menuturkan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari para anggota. Sekaligus menjalin silaturahmi dan berbagi dengan sesama.

“Ini juga merupakan lanjutan dari kegiatan kami yang sebelumnya yakni Sahur on The Road pada 14 April lalu. Saat itu kami membagikan 450 paket sahur. Untuk paket iftar ini menggunakan dana sumbangan dari para alumni Spensa 88,” ucapnya.

Hermawan berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini akan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di angkatan 88 Spensa Makassar. Sehingga segala sekat yang ada bisa dihilangkan, dan seluruh ego yang bermunculan bisa dilebur menjadi satu dalam bingkai kekeluargaan.

“Untuk pembagian paketnya juga melibatkan para alumni Spensa angkatan 88. Jadi silaturahmi kita semakin erat,” pungkasnya. (sae/yuk)

News Feed