English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang PESPARAWI XIII, Yogyakarta Rampungkan Persiapan dan Gencarkan Sosialisasi Kegiatan kepada Masyarakat

FAJAR.CO.ID, YOGYAKARTA — Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) tingkat nasional XIII akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 19-26 Juni 2022 mendatang. Menjelang pelaksanaannya, Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kian gencar merampungkan semua persiapan, termasuk melakukan sosialisasi kegiatan kepada masyarakat di wilayah Yogyakarta.

Hal ini dipaparkan oleh Ketua Harian PESPARAWI Nasional XIII dalam konferensi pers peresmian logo dan tema PESPARAWI Nasional XIII di Yogyakarta pada Kamis, 21 April 2022.

Menyambut baik dipilihnya Yogyakarta sebagai tuan rumah, Ketua Harian PESPARAWI Nasional XIII yang juga Sekretaris Daerah DIY, Drs. Raden Kadarmanta Baskara Aji dalam sambutannya di acara peluncuran menyampaikan, Pemerintah Provinsi DIY mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan Menteri Agama yang telah menunjuk Yogyakarta sebagai tuan rumah PESPARAWI Nasional XIII.

“Pemerintah Provinsi tengah mempersiapkan segala hal dan dukungan, sehingga PESPARAWI Nasional XIII di Yogyakarta dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ucapnya.

Lebih lanjut Aji menambahkah, PESPARAWI Nasional XIII dapat menjadi momentum untuk menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia, bahwa Yogyakarta adalah kota yang menjunjung toleransi dan keberagaman.

Terkait persiapan Yogyakarta sebagai tuan rumah, Ketua Harian PESPARAWI Nasional XIII menyampaikan, “Kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait agar semua persiapan yang dibutuhkan dalam menyelenggarakan acara nasional ini berjalan lancar dan dapat diselesaikan tepat waktu,” tuturnya.

News Feed