English English Indonesian Indonesian
oleh

Bertabur Hadiah, Reuni Nasional IKA Smansa Pangkep Dihelat Mei

PANGKEP, FAJAR-Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (Smansa) Pangkep akan mengadakan Reuni Nasional (Reinas). Itu dirangkaikan dengan Musyawarah Besar (Mubes) pada Mei mendatang.

Ketua Panitia Reinas dan Mubes IKA Smansa Pangkep, Arisal Hasan mengatakan, pelaksanaan Reinas dan Mubes tersebut dipastikan akan meriah karena dihadiri oleh seluruh alumni. Apalagi kegiatan itu mengangkat tema Satu Rasa.

“Beberapa alumni kita sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir, jadi bisa dipastikan kegiatan Reinas dan Mubes nanti berlangsung meriah,” ungkapnya, Rabu malam (20/04/2022).

Reinas dan Mubes IKA Smansa Pangkep akan diisi kegiatan, di antaranya fun walk hingga ramah tamah. Pada hari puncak nanti, ada kegiatan jalan santai yang mengambil titik star di Smansa Pangkep, kemudian finis di Stadion Andi Mappe.

“Kegiatan dilanjutkan dengan Mubes dengan agenda pemilihan ketua umum dan ditutup dengan malam ramah tamah dengan titik kegiatan dipusatkan di Stadion juga,” paparnya.

Adapula disiapkan hadiah yang menarik. Khusus fun walk alumni yang hadir berkesempatan membawa pulang sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan. “Banyak hadiah hiburan nanti di acara jalan santai, panitia siapkan sepeda motor dan sepeda biar lebih kompak. Ini penting alumni untuk seluruh angkatan kita nanti pakai dresscode t-shirt Reinas & Mubes” jelasnya.

Ia juga mengajak seluruh alumni untuk ikut memeriahkan acara serta turut ambil bagian. “Kami ajak seluruh kakak dan adik alumni dari seluruh angkatan untuk hadir di acara puncak tanggal tujuh Mei mendatang, jangan lupa bawa serta keluarga”.bebernya.

News Feed