English English Indonesian Indonesian
oleh

MOC Sajikan Inspirasi Baju Lebaran

FAJAR, MAKASSAR — Salah satu brand fashion di bawah naungan PT Mega Perintis TBK, MOC menggandeng Trans Studio Mall (TSM) menggelar Trunk Show Festive Collection yang bertajuk “#MOCRamadanInStyle”, di Lobby Selatan TSM, Sabtu, 16 April.

GM MOC, Yaneke Maria menuturkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat yang bingung dengan model baju Lebaran yang akan digunakan.

“Kita berharap di kegiatan ini masyarakat memperoleh inspirasi dan tren baju Lebaran 2022 dengan desain khas yang bisa dikenakan untuk berbagai acara keagamaan. Terlihat simple, elegan, dan modern,” ucapnya.

Untuk koleksi kaftan, pihaknya juga menggunakan teknik cut and sew. Yaitu penggabungan dua bahan yang berbeda, bahan polycotton dan embroidery.

“Koleksi Festive 2022 terdiri dari kaftan lengan panjang dan pendek, shanghai lengan panjang dan pendek, gamis, shanghai batik lengan panjang dan pendek. Semuanya lengkap ada di MOC Trans Studio Makassar Lantai FF1 unit 36A,” jelasnya.

Saat acara berlangsung, pihaknya juga akan memberikan lima hadiah produk yang akan dibagikan kepada pengunjung TSM, serta memberikan promo menarik.

“Yaitu PAY1 FOR2 untuk semua pembelian koleksi Festive serta free gift untuk 20 pengunjung TSM yang datang setelah menyaksikan acara Trunk Show,” urainya. (sae/yuk)

News Feed