English English Indonesian Indonesian
oleh

Hidupkan Bulan Ramadan, Panitia Masjid Nahdhatussa’adah Gelar Kegiatan Amaliah dan Berbuka Bersama

MAKASSAR, FAJAR, MAKASSAR — Menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang positif, Panitia Ramadan Masjid Nahdhatussa’adah mengadakan Buka Puasa Akbar Bersama Masyarakat Kecamatan Mariso, Minggu, 17 April 2022.

Ketua Panitia Ramadan Masjid Nahdhatussa’adah, Muhammad Irfan mengatakan bahwa untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan memberikan wadah masyarakat dalam beribadah, pihaknya mengadakan Gebyar Amaliah Ramadan 1443 Hijriah.

“Agenda ini tiap tahun digelar dalam rangka membangun ukhuah islamiah para masyarakat Kecematan Mariso,” kata Mantan Koordinator Satgas Covid-19 BNPB ini. Irfan berharap dalam momentum suci Ramadan pihaknya dapat merangkul para remaja dan jemaah agar melakukan kegiatan yang positif dan meningkatkan akhlak di bulan suci Ramadan ini.

“Lebih baik melakukan kegiatan seperti ini, bisa juga jadi pemantik agar kita memperbanyak beribadah di bulan yang penuh berkah ini,” kata Alumni UNM ini. Turut hadir Anggota DPRD Makassar Hasanuddin Leo dan Yeni Rahman dalam kegiatan ini. Hasanuddin Leo mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Pengurus Masjid Nahdhatussa’adah ini karena bernilai positif untuk masyarakat Kecematan Mariso.

“Para remaja masjid harus diapresiasi telah mengadakan kegiatan ini,” katanya. Anggota Komisi B DPRD Makassar ini berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Kecamatan Mariso selalu menjaga ketentraman di tengah bulan suci Ramadan ini.”Semoga kita ditengah bulan suci Ramadan ini ibadah kita selalu dilancarkan,” harap Legislator PAN ini.

News Feed