English English Indonesian Indonesian
oleh

Diduga Terlibat Konflik Asmara Berujung Penembakan Maut, Ini Sosok Kasatpol PP yang Ditangkap Polisi

FAJAR, MAKASSAR-Penangkapan terhadap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar, Iqbal Asnan, menjadi berita heboh di Makassar, Sabtu (16/4/2022). Iqbal terseret dalam kasus dugaan penembakan pegawai Dishub Makassar, Nadjamuddin Sewang.

Sejak awal, media di Makassar memberitakan dugaan adanya konflik asmara antara korban dan pelaku. Hanya saja, pelaku tak kunjung ditemukan oleh kepolisian, kendati sejumlah saksi telah diperiksa.

Sebelum ditangkap tim gabungan Polrestabes Makassar – Polda Sulsel, Iqbal Asnan diketahui sempat memasang status di WhatsApp pribadinya.

Status tersebut diunggah pada pukul 12.19 siang tadi, berisikan doa yang meminta agar ia dihindarkan dari fitnah.


“Ya Allah, sesungguhnya saya meminta kepada-Mu kebaikan-kebaikan, meninggalkan kemungkaran, mencintai orang miskin, Engkau menerima taubatku dan mengampuniku serta merahmatiku, dan jika Engkau menghendaki fitnah pada manusia, maka selamatkan aku darinya dalam keadaan tidak terkena fitnah,” tulis iqbal.

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu agar dapat mencintal-Mu, mencintai orang-orang yang mencintai-Mu, dan mencintai amal yang dapat mendekatkan diriku kepada cinta-Mu,” berikut kutipan doa tersebut.”


Sebelumnya, Iqbal diamankan pihak kepolisian di Jalan M Tahir, Kecamatan Tamalate, Sabtu, petang ini. Hingga berita ini dinaikkan, belum ada konfirmasi terkait rincian penangkapan tersebut dan status penangkapannya dari pihak kepolisian. (an)

News Feed