English English Indonesian Indonesian
oleh

Ngabuburit Seru di Ruang Terbuka Nipah Park

Tak hanya itu. Ada banyak voucher belanja bagi pengunjung yang bisa menjawab kuis on the spot dengan tepat. Yang tak kalah menarik, selain ngabuburit menikmati alunan musik jaz dan fasilitas piknik, tersedia pula pameran menarik dengan berbagai pilihan bagi pengunjung.

Berbagai ekshibitor dihadirkan dalam pameran bertema “Ramadan Berkah”. Mulai dari fesyen, aksesoris hingga otomotif yang berjumlah 12 tenant dari berbagai brand menghiasi area pameran di Main Atrium Nipah Park selama Ramadan.

Menghadirkan berbagai brand berkualitas baik lokal maupun nasional seperti Heijab, Dnad Store, Mel’s, Aehara, Gaudi, Hava, Hardware, Polkadot, Jyshop, dan Ashiro.

Pameran ini juga dilengkapi produk otomotif yaitu Suzuki Mobil dan Yamaha Motor untuk melengkapi kebutuhan pengunjung yang bervariatif. Berbagai pilihan kuliner favorit juga disajikan oleh Nipah Park sebagai salah satu alternatif menu berbuka puasa.

“Pameran fashion masih mendominasi di area booth. Untuk fashion dan aksesoris, terdapat belasan brand baik brand lokal Makassar hingga luar Makassar,” terang Deasy.

Marketing and Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Datu Primadona Husain menambahkan, program ini adalah salah satu bentuk upaya pemenuhan kebutuhan pelanggan setia Nipah Park.

Nipah Park selalu hadir menjadi solusi untuk menikmati waktu bersama keluarga dan kerabat tercinta, menantikan waktu berbuka puasa dengan menikmati sajian musik jaz, Piknik Ramadan, dan pameran yang disuguhkan serta berbagai promo yang tak kalah menarik lainnya.

News Feed