English English Indonesian Indonesian
oleh

Gaet Pengunjung, Bugis Waterpark Adventure Gelar Kompetisi

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, Bugis Waterpark Adventure mengusung sejumlah kegiatan hingga kompetisi.

Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan menuturkan, beberapa kegiatan maupun kompetisi akan digelar Bugis Waterpark Adventure dalam waktu dekat ini.

“Di antaranya, Family Fun, Ramadhan FPV Drone Race, dan Fashion Show Busana Casual Muslim. Menariknya, semua kegiatan berhadiah total jutaan rupiah, serta berbagai hadiah menarik lainnya,” terangnya, Jumat, 15 April.

Ralie menambahkan, mekanisme salah satu kegiatan yang akan dihelat dalam waktu dekat ini yakni Family Fun. Merupakan kegiatan pencarian atau perburuan dalam menemukan bola yang tersebar di area Bugis Waterpark Adventure.

“Nantinya setiap peserta akan dibagi menjadi sebuah tim. Di mana setiap tim terdiri dari 3-5 orang. Setiap tim akan bersaing dalam menemukan bola untuk nantinya ditukar menjadi sebuah telur. Tim yang memiliki jumlah telur terbanyak akan keluar menjadi pemenang dari misi tersebut,” jelasnya.

Ramadan kali ini dimanfaatkan Bugis Waterpark Adventure dengan menggelar beberapa kegiatan maupun kompetisi yang dikemas menarik dan seru. Pendaftaran telah dibuka dan setiap informasi untuk proses pendaftaran maupun mekanisme kegiatan dapat dilihat melalui akun instagram Bugis Waterpark Adventure @bugis.waterpark dan Bukit Baruga @bukit.baruga.

“Masing-masing kegiatan waktu pelaksanaannya berbeda. Family Fun berlangsung pada 16 April 2022, Ramadhan FPV Drone Race pada 17 April 2022, sementara Fashion Show Busana Casual Muslim dihelat pada 23 April 2022,” terangnya.

News Feed