English English Indonesian Indonesian
oleh

Gaet Pengunjung, Bugis Waterpark Adventure Gelar Kompetisi

Ia berharap melalui kegiatan yang diusung dapat membuat setiap pengunjung semakin terhibur menyaksikan setiap peserta mengikut kompetisi maupun kegiatan tersebut. Selain itu, semangat dan antusias setiap peserta diharapkan dapat mempengaruhi pengunjung sehingga pengunjung pun merasakan hal yang sama meskipun sedang melaksanakan puasa.

Ramadan bukan menjadi halangan ataupun batasan bagi setiap orang untuk tidak melakukan hal-hal produktif seperti halnya turut serta dalam mengikuti kompetisi-kompetisi. Setiap ajang kompetisi memberikan manfaat secara personal terutama dalam mengasah potensi diri.

“Banyak manfaat yang dapat diperoleh melalui ajang kompetisi ini. Di antaranya membantu mengarahkan potensi diri, juga dapat menambah relasi maupun meningkatkan kemampuan kerja sama dan kolaborasi,” urainya.

Destinasi wisata Bugis Waterpark Adventure menyuguhkan promo harga tiket selama Ramadan seharga Rp50 ribu yang berlaku selama Senin hingga Jumat.

Sedangkan Sabtu dan Minggu harga tiket yang diberlakukan seharga Rp75 ribu. Sebulan ini, pengoperasian yang diberlakukan Bugis Waterpark Adventure pukul 09.00-15.30 Wita. (sae/yuk)

News Feed