English English Indonesian Indonesian
oleh

Claro Sajikan Inspirasi Hijab Modis hingga Pernikahan Mewah

FAJAR, MAKASSAR — Tren Hijab Expo 2022 digelar selama 15-24 April. Kegiatan ini dirangkaikan dengan Luxury Wedding Vaganza 2022 di Hotel Claro Makassar.

Sesuai nama kegiatan, busana hijab nan modis lengkap dengan pernak-pernik aksesoris tersaji. Chief Development Officer Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), Andre Prasetyo Tanta berharap, kegiatan ini bisa menjadi salah satu cara membantu pemulihan ekonomi, khususnya di Makassar.

“Banyak vendor di sini. Banyak juga tenant-tenant baju dan aksesoris. Tentu semuanya berharap pergerakan ekonomi dapat berjalan kembali, dan perlahan memulih,” terangnya, Jumat, 15 April.

Sebanyak 94 tenant berpartisipasi dalam pameran ini. Mulai dari pakaian, hijab, dan aksesoris. Makanan dan minuman persiapan berbuka puasa juga bisa dinikmati.

Salah satu penjaga tenant aksesoris, Nur Fadhila Muchtar mengaku, ingin mendapatkan keuntungan lebih banyak selama berpartisipasi di event ini.

“Kalau keuntungan tentu. Tetapi itu bukan yang utama. Kita juga ambil kesempatan untuk memamerkan jualan di sini. Apalagi pasarannya besar, semoga saja berpengaruh kepada kami,” beber perempuan yang kerap disapa Dila itu. (fni/yuk)

News Feed