English English Indonesian Indonesian
oleh

PSMTI Bersama Polda Sulsel Bagi Seribu Paket Ramadan

MAKASSAR, FAJAR-Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel melaksanakan kegiatan berbagi kasih di bulan suci Ramadan. Sebanyak seribu paket sembako diberikan kepada warga prasejahtera.

Seribu paket sembako tersebut diserahkan melalui Polda Sulsel. Penyerahan simbolis telah diserahkan pengurus PSMTI kepada Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, di Mapolda Sulsel, Kamis, 14 April.

Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita berharap, paket sembako ini bisa mmembantu warga dalam menjalankan ibadah puasa. Apalagi ditengah ekonomi yang masih kurang baik akibat dampak Covid-19.

Berbagi kasih di bulan Ramadan ini sudah menjadi program rutin PSMTI setiap tahunnya. “Dan tak hanya Ramadan. Tetapi di perayaan-perayaan lainnya juga dilakukan,” ungkapnya.

Khususnya selama pandemi Covid-19, PSMTI sudah banyak sekali melakukan aksi sosial dengan bersinergi dengan pemerintah, TNI, dan Polri. Seperti pembagian sembako dan vaksinasi massal.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana pun mengatakan, terima kasih kepada PSMTI. Ia menilai, PSMTI yang hebat karena selalu membantu warga yang kesusahan. “Kami ucapkan terima kasih. Kami juga di Polda punya program berbagi. Sehingga kami berjanji untuk menyalurkan dengan tepat sasaran,” katanya saat menerima rombongan PSMTI di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Nana Sudjana juga menyampaikan selamat kepada Wilianto Tanta yang terpilih secara aklamasi pada Munas VII PSMTI di Makassar, beberapa waktu lalu. (mum/*)

News Feed