English English Indonesian Indonesian
oleh

Legislator PKS Yeni Rahman: Orang Tua Harus Edukasi Anaknya agar Terhindar Kenakalan Remaja

MAKASSAR, FAJAR-Masa sidang kedua tahun 2021-2022, legislator PKS Makassar, Yeni Rahman melakukan reses kedua. Yeni menerima aspirasi warga di dua titik Jl. Baji Pangasseng, Kel. Sambung Jawa dan Jl. Balang Baru 2, Kel. Balang Baru, Selasa, 12 April.

Dalam reses itu, Yeni mengingatkan rentannya kenakalan remaja. Dia pun menekankan kepada masyarakat agar anak-anak diberikan pendidikan agar tidak terjerumus dengan kenakalan remaja.

“Mari kita sama-sama jaga anak ta karena mereka adalah calon-calon pemimpin bangsa. Kita sebagai orang tua punya tanggung jawab yang besar,” kata Anggota Fraksi DPRD Makassar ini.

Warga Kel. Sambung Jawa, Eldizar H Noor Azis mengeluhkan dengan adanya konflik remaja. Ia berharap agar pemerintah mengatasi secepatnya, apalagi sekarang di bulan suci Ramadan ini seharusnya umat Islam meningkatkan akhlak.

“Di sini lorong berapa kali-mi dimasuki, tapi alhamdulillah aparat keamanan juga lincah,” katanya.

Merespons hal tersebut, Anggota Komisi D Bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat ini meminta agar, selain Pemkot Makassar bekerja, sebagai orang tua, tugasnya untuk menjaga dan mendidik anak-anaknya.(ams/*)

News Feed