English English Indonesian Indonesian
oleh

PB Unhas Pro Gelar Liga Ramadan

MAKASSAR, FAJAR – PB Intern Unhas Pro menggelar agenda Mabar Liga Ramadan. Kegiatan ini dimulai sejak Selasa malam, 5 April dan akan berlangsung sampai ramadan usai.

Mabar Liga Ramadan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor II Unhas, Prof Sumbangan Baja dan dihadiri oleh tiga pembina Intern Unhas Prof Alimin Maidin, Dr Wasinggih, dan Ir Redes.

Sumbangan Baja menegaskan, Mabar Liga Ramadan Intern Unhas Pro ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mempererat silaturahmi, khususnya di momen bulan ramadan.

”Ini tentu jadi momentum yang baik untuk mempererat silaturahmi kami semua. Harapannya tentu kedekatan emosional yang kian terbangun dan tentu saja spirit kesehatan yang lebih positif,” ujarnya, Sabtu, 9 April.

Sementara Dr Warsinggih mengatakan, Liga Ramadan ini sengaja digelar sebagai wadah pertemuan bagi sesama anggota ataupun komunitas bulutangkis, khususnya bagi PB Unhas Pro.

”Ya ini cuma wadah seru-seruan saja. Kan kami sulit ketemu waktu normal, makanya lewat agenda ini sesama anggota PB Unhas Pro dan komunitas badminton bisa berkumpul lagi,” ujarnya.

Wasinggih berharap, agenda ini tidak hanya berlangsung ramadan ini saja. Tetapi, bisa dijadikan sebagai agenda rutin setiap momentum bulan suci ramadan.

”Mudah-mudahan bisa berlanjut terus dan bisa lebih meriah lagi. Supaya kita semua punya waktu bertemu, meskipun cuma di lapangan,” jelasnya. (wid/*)

News Feed