English English Indonesian Indonesian
oleh

UT Tekankan Peningkatan Produktivitas SaLUT dalam Melayani Mahasiswa

MAKASSAR, FAJAR — Setelah meresmikan Sentra Layanan Universitas Terbuka (SaLUT) di empat titik di Sulsel, Universitas Terbuka (UT) Makassar adakan rapat koordinasi (rakor) bersama pimpinan SaLUT se-Sulsel. Acara tersebut sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Rumah Makan Ulu Juku, Jl. Ujung Pandang, Makassar, Kamis, 7 April.

Direktur UT Makassar Drs. Hasanuddin, M.Si., mengatakan bahwa pihaknya akan mendorong SaLUT yang ada di Sulsel agar menjaring calon mahasiswa baru di tiap sektor untuk mendongkrak jumlah mahasiswa baru UT. “Kami akan menyosialisasikan dan mempromosikan UT agar lebih dekat dengan masyarakat,” kata lulusan Magister UI ini saat ditemui FAJAR, Kamis, 7 April.

Drs. Hasanuddin berharap agar adanya SaLUT di Sulsel dapat meningkatkan jumlah mahasiswa UT Makassar dan staf yang ada di SaLUT dapat memberikan pelayanan yang berkualitas untuk mahasiswa dan masyarakat. “Kita berharap agar kinerja-kinerja SaLUT produktif dalam memberikan pelayanan sehingga bisa meningkatkan jumlah mahasiswa UT,” kata lulusan Unhas ini.

Senada dengan Penanggung Jawab Bidang Kerja Sama, Humas, dan Alumni UT Makassar Prof. Dr. Abdul Rahman Rahim, SE. MM., mengatakan bahwa demi meningkatkan kinerja staf yang ada di SaLUT dalam mengoperasikan pelayanan UT di daerah, UT Makassar akan memberikan pelatihan terhadap staf-staf yang akan bertugas di SaLUT.

“Kita silaturahmi hari ini. Selain itu, kita rapat koordinasi dengan SaLUT untuk memulai kinerja-kinerja terhadap pelayanan mahasiswa UT, serta memberikan pelatihan dan kunjungan ke UT Pusat agar dapat memotivasi para staf dalam melaksanakan tugas,” katanya saat ditemui FAJAR.(ams/dni)

News Feed