English English Indonesian Indonesian
oleh

Program Undian Dorong Pertumbuhan Bisnis BNI

FAJAR, MAKASSAR- PT Bank Negara Indonesia (BNI) terus menggelar program menarik sebagai bentuk layanan kepada pelanggan setianya, untuk menjaga kinerja penghimpunan dana dan transaksional tahun ini.

Salah satunya, program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022. Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan Perorangan BNI dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Tesla Model 3.

Lalu, ada Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin, selain itu juga ada 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX. Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian.

Total Kupon Undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian Wirausaha. Pengundian telah dilakukan pada tanggal 21 Februari 2022 dan ditayangkan di Trans7 dan Detikcom pada tanggal 4 Maret 2022.

Pengundian dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian. Hadiah bagi para pemenang di Kota Makassar diserahkan secara langsung oleh Hadi Santoso selaku Pemimpin Wilayah 07 pada, Kamis, 7 April 2022 di BNI Cabang Makassar.

News Feed