English English Indonesian Indonesian
oleh

Program Undian Dorong Pertumbuhan Bisnis BNI

Dalam acara penyerahan tersebut hadir Purwitasari sebagai pemenang hadiah Mobil, Ernawari Lausen dan Andi Riana Safitri yang berhak mendapatkan hadiah Motor Honda PCX. Hadi Santoso menuturkan Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti telah mendorong pertumbuhan bisnis BNI Wilayah 07 selama tahun 2021 baik dari sisi pertumbuhan tabungan maupun transaksi mobile banking.

“Kami mengapresiasi seluruh nasabah khususnya di Wilayah 07 atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI. Selamat juga bagi para pemenang. Bagi nasabah BNI yang belum beruntung, terus tingkatkan transaksi anda dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking,” katanya.

“Bagi yang belum memiliki tabungan BNI, segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie. Tingkatkan terus transaksi dengan Kartu Debit BNI & BNI Mobile Banking, nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya,” imbuhnya.

Nasabah juga bisa menikmati berbagai benefit transaksi dari Diskon belanja Kartu Debit BNI, di Wilayah 07 seperti Supermarket Satu Sama, Sunachi, Grind and Pool. (rls)

News Feed