English English Indonesian Indonesian
oleh

Kejari Pangkep Peringatkan Warga Ancaman Mafia Tanah

FAJAR,PANGKEP — Mafia tanah kian jadi ancaman. Warga harus jeli dan teredukasi agar potensi lahan yang dimiliki tak dicaplok oleh mafia.

Masalah ini pun telah menjadi atensi kejaksaan. Selain karena karena permainan mafia yang diduga punya jaringan orang dalam di institusi pemerintahan, juga karena warga yang belum teredukasi dengan baik.

di Pangkep, Kejari Pangkep membagikan atau berbagi informasi soal mafia melalui siaran lewat kanal radio RRI. Kasi Intelijen Kejari Pangkep, Andi Trismanto mengatakan, tujuan dari dilaksanakan Jaksa Menyapa ini dalam rangka memberikan wawasan dan edukasi khususnya masyarakat Kabupaten Pangkep dan sekitarnya.

Apalagi dikatakan, pada kesempatan jaksa menyapa ini mengambil tema mafia tanah untuk mengantisipasi adanya mafia tanah, di mana sebagai narasumber yaitu Kasi intelijen Kejari Pangkep Andi Trismanto, Kasubsi A Soedarmanto dan Kasubsi pertimbangan Hukum Imran Adiguna.

“Dalam kegiatan jaksa menyapa ini diharapakan ada  interaksi yang baik antara kejaksaan dengan masyarakat dan lebih mendekatkan jaksa pada masyarakat pada umumnya,” tambahnya, Jumat, 1 April 2022. (fit/rdi)

News Feed