English English Indonesian Indonesian
oleh

Dalton Hadirkan Kampung Ramadan Bertabur Sajian Nusantara

FAJAR, MAKASSAR — Menyambut Ramadan, Dalton Hotel Makassar menawarkan beragam promo menarik untuk para tamu.

Marketing Communication Dalton Hotel Makassar, Andi Riky mengatakan, promo mulai menu berbuka puasa, hingga harga kamar spesial.

Kampung Ramadan kembali dihadirkan dengan berbagai menu sajian nusantara yang dibanderol Rp85.000.

“Menu buffet all you can eat. Yakni takjil, appetizer, soup, main course, stall, hingga dessert dengan total puluhan menu dan varian yang berbeda setiap harinya,” ucap Riky, Kamis, 31 Maret.

Bagi tamu yang ingin berbuka puasa bersama di tiga hari awal Ramadan, ada diskon special early bird sebesar 15 persen selama 2-4 April. “Setelah 4 April, kami tetap memberikan promo yakni buy 10 get 11 setiap hari selama Ramadan, pada pukul 17.00-21.00 Wita,” sambung Riky.

Ada juga Bazaar Ramadan di pelataran parkir yang menyediakan aneka jajanan pasar. Seperti gorengan, pisang ijo, kue tradisional, paru rica, hingga paru rendang di kisaran harga Rp10.000-30.000 untuk tamu maupun pengunjung yang melintas di depan Hotel Dalton.

Selain paket berbuka puasa, promo kamar juga disediakan. Dibandrol mulai dari harga Rp375.000 untuk kamar tipe superior sudah termasuk sajian sahur, takjil, dan menu berbuka.

“Promo ini berlangsung selama 2-30 April. Kami berharap bisa mendongkrak okupansi selama 18 persen untuk Hotel Dalton Makassar pada Ramadan tahun ini,” ucap Riky. (sae/yuk)

News Feed