English English Indonesian Indonesian
oleh

Aryaduta Menyediakan Kue Taripang dan Sara’ba Menyambut Hari Budaya Makassar

MAKASSAR, FAJAR–Aryaduta Makassar ikut merayakan hari budaya Makassar yang ke-4, Jumat, 1 April 2022. Untuk menyemarakkan hari budaya Makassar, Aryaduta menyediakan sajian Sara’ba dan kue Taripang di area lobi. Sajian ini dapat dinikmati oleh para tamu yang berada di area lobi tanpa dikenakan biaya.

Selain menyediakan sajian tradisional, para staf juga menggunakan pakaian adat tradisional Sulawesi Selatan seperti baju bodo, baju mandar, dan toraja. Seperti biasa, susana lobi Aryaduta juga dimeriahkan dengan penampilan pemain musik Pa’kacapi yang setiap hari mengalunkan musik tradisional untuk menghibur para tamu mereka.

“Kami bangga dengan perayaan hari budaya ini, karena merupakan cerminan keberagaman budaya yang berada di Makassar. Ini juga merupakan bentuk kebanggaan dan cinta kami akan keberagaman budaya yang ada di Makassar,” Ungkap Marcom Manager, Nathalia.

Sama halnya dengan dekorasi Ramadan, Nathalia mengaku, bahwa tahun ini, pihaknya mengangkat salah satu ikon kota Makassar yaitu miniature Masjid 99 kuba yang akan terpajang di tengah lobi selama bulan Ramadan. “Kami ingin menunjukkan kepada para tamu kami yang datang dari luar kota Makassar bahwa selain memiliki budaya yang berbeda-beda, Makassar juga memiliki sesuatu yang unik dan pantas untuk dibanggakan,” kata Nathalia. (rls/ram)

News Feed