English English Indonesian Indonesian
oleh

Perkuat Toleransi, PHI Bersihkan Area Masjid 99 Kubah

FAJAR, MAKASAR — Menyambut datangnya Ramadan 1443 H, Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) mengadakan kegiatan bakti sosial atau CSR di Masjid 99 Kubah, Kamis, 31 Maret.

CEO PHI, Anggiat Sinaga menyebut kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana dan prasarana tempat ibadah adalah kegiatan rutin PHI. Dilakukan selama sehari, melibatkan unit usaha milik PHI.

“Antara lain Hotel The Rinra, Hotel Claro, Dalton, Almadera, dan Mal Phinisi Point,” tutur Anggiat.

Sekitar 100 karyawan dan pimpinan unit usaha yang hadir melakukan aksi bersih-bersih di halaman masjid dan area sekitar tempat salat. Anggiat menambahkan, program CSR ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan dari PHI dengan menggelar kegiatan bersih-bersih rumah ibadah seperti masjid, gereja, dan vihara.

Ia berharap ini menjadi simbol persaudaraan, persatuan, dan toleransi beragama. Selain itu bisa mengembangkan sikap persaudaraan, persatuan, dan toleransi khususnya karyawan PHI dan masyarakat Makassar dengan kegiatan bersih-bersih masjid saat menjelang Ramadan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan CSR ini, kami harapkan akan meningkatkan solidaritas grup PHI dan membuat semangat toleransi antarumat beragama semakin terjalin harmonis,” tutupnya. (sae/yuk)

News Feed