English English Indonesian Indonesian
oleh

Sayap Demokrat Kuatkan Konsolidasi di Daerah, Agendakan Kawal AHY Capres

PALOPO, FAJAR– Ketua Dewan Pengurus Cabang Angkatan Muda Penggerak Demokrat (DPC AMPD) Kota Palopo Rijal Fikri melakukan konsolidasi dan silaturrahmi pertama dengan pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-kota Palopo bertempat di Cafe Kopi Bisang, Jalan Jenderal Sudirman, Senin malam (28/03).

Ketua AMPD bergerak cepat membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di tiap Kecamatan di Kota Palopo setelah minggu lalu menerimah Surat Keputusan (SK) dari DPP AMPD.

“Kami berharap kepada teman-teman Ketua PAC untuk membentuk struktur pengurusan di tingkat Kecamatan dan membentuk ranting hingga RW/RT di tiap Kelurahan se Kota Polopo,” ungkap Rijal dalam keterangan persnya, Selasa (29/3/2022).

Ia menyampaikan Visi dan Misi AMPD sebagai Organisasi Sayap Partai Demokrat yang akan melakukan penguatan dan membatu kerja-kerja politik sosial dan ekonomi Partai Demokrat di Kota Polopo.

Dalam silaturrahmi dan konsolidasi pengururus AMPD Se Kota Palopo di hadiri Sekjen DPP AMPD Nasruddin Dewang, yang langsung datang ke Kota Palopo dari Jakarta.

“Banyak terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus cabang AMPD kota Palopo yang telah membentuk PAC se Kota Palopo, tahun 2022 sudah memasuki tahun politik, kita mengharapakan kepada semua teman-teman pengurus DPC dan PAC untuk saling bahu membahu untuk sama-sama membesarkan AMPD di Kota Palopo,” Imbuh Nasruddin.

Nasruddin mengharapkan kepada pengurus DPC AMPD dapat bekerjasama dan sinergi dengan pengurus Partai Demokrat Kota Palopo dalam kerja-kerja sosial dan politik di masyarakat. Dalam konsolidasi ini Nasruddin Dewang memaparkan AD/ART AMPD ke Pengurus DPC dan PAC di Kota Palopo.

News Feed