English English Indonesian Indonesian
oleh

Meski Hampir Terdepak, Joop Gall Ingin Membawa PSM Menang di Laga Penutup Liga 1

FAJAR, MAKASSAR — PSM bakal melakoni laga penutup Liga 1 kontra Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu, 30 Maret 2022. Pasukan Ramang siap tampil habis-habisan.

Tekad PSM untuk menang bukannya tanpa alasan. Meski sudah lolos dari ancaman degradasi, namun setidaknya laga ini jadi kesempatan terakhir bagi pemain untuk unjuk gigi. Berharap hasil melawan Arema, manajemen PSM mempertimbangkan pemain mana saja yang pantas dipertahankan.

Apalagi bos PSM Munafri Arifuddin sudah menegaskan bakal merombak 80 persen skuad. Artinya sisa pemain yang bertahan merupakan pilihan manajemen sebelum tim kepelatihan baru kembali dibentuk untuk persiapan liga dan Piala AFC.

Bomber PSM Ferdinand Sinaga yang dipastikan tampil sebagai starter berharap dirinya kembali memberi kontribusi. Kemenangan dinilainya tetap penting, sebab bisa jadi kado manis untuk suporter PSM.

Pelatih PSM Joop Gall juga ingin mengakhiri laga penutup dengan indah. Gall yang kemungkinan besar tak diperpanjang kontraknya tetap bersikap profesional. (bib/rdi)

News Feed