English English Indonesian Indonesian
oleh

Panitia Mubes IKA Spensa Serahkan LPJ Kegiatan pada Ketua Terpilih

FAJAR, MAKASSAR– Panitia Mubes IKA Spensa Makassar menyerahkan laporan pertanggungjawaban kegiatan (LPJ) kepada ketua IKA Spensa terpilih. Sebagai bentuk pelaporan terhadap seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilakukan.

Ketua Panitia Mubes IKA Spensa, St Hatidjah menuturkan sebagai bentuk pertanggungjawaban kepanitiaan, pihaknya telah telah menyerahkan LPJ kegiatan kepada ketua terpilih. Dalam LPJ tersebut telah termuat penjelasan terkait segala rangkaian kegiatan Mubes IKA Spensa. Mulai dari persiapan kegiatan, penggalangan dana hingga pelaksanaan mubes.

“Itu diserahkan untuk dijadikan pegangan oleh ketua IKA Spensa terpilih, agar pada pelaksanaan mubes selanjutnya ada yang bisa dijadikan rujukan,” terangnya. Ia juga mengatakan penyerahan LPJ tersebut dirangkaikan dengan pembubaran panitia sebagai bentuk berkahirnya seluruh kerja-kerja kepanitiaan Mubes.

“Kita lakukan pembubaran panitia sekaligus penyerahan LPJ agar seluruh yang telah berpartisipasi dapat mengetahui pelaporan kerja-kerja dari kepanitiaan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, termasuk kepada yang telah memberikan testimoni. Ia berterima kasih kepada Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Wakil Wali kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Wakil Kejaksaan Tinggi Lampung Asnawi, General Manager Tonasa Chalik, PTUN Bandung Rahmatia, Ketua Guru Besar UNM atau mantan ketua LLDIKTI Wil IX Prof Jasruddin, Ketua STIE AMKOP Makassar Bahtiar Maddatuang, Dekan FTI UMI Dr Zakir Sahbara, Sekjen Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) Ibrahim, dan Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Sulsel Andi Baso Ryadi Mappasulle.

News Feed