English English Indonesian Indonesian
oleh

Horeeee…., Delegasi Anak Saleh Sulsel Juara di Palembang!

FAJAR, MAKASSAR — Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) yang ke-11 di Kota Palembang telah selesai digelar. Sulsel menorehkan prestasi.

Dalam kegiatan, Sulsel mengirim 41 santri pilihan. Mereka berasal dari tiap kabupaten/kota di Sulsel. Jawara berjenjang, lalu mewakili Sulsel di ajang nasional.

Ketua Umum DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPMRI) Sulsel Hasid Hasan Palogai sangat bersyukur atas pencapaian para santri. Kafilah Sulsel keluar sebagai Juara Tiga Umum pada lomba ini.

Ia mengatakan bahwa capaian ini merupakan jawaban dari atas segala kerja keras selama ini.

“Kami mendapatkan nikmat yang begitu luar biasa dari Allah dengan memperoleh prestasi pada (FASI) dengan meraih peringkat juara umum 3, meraih prestasi sampai tiga besar ini membutuhkan persiapa yang matang betul dari kami,” kata Ketua MUI Takalar ini saat dihubungi FAJAR, Minggu, 27 Maret 2022.

Tak lupa juga, Ia mengucapkan terima kasih banyak terhadap Gubernur Sulsel dan anggota DPRD Sulsel atas apresiasinya dala mendukung para santri.

“Terimakasih tak terhingga Bapak Gubernur dan Ibu Meity atas apresiasinya yang luar biasa terhadap BKPRMI,” ucap Sekretaris DMI Sulsel itu.

Terakhir Hasid Hasan Palogai berharap agar para santri tetap konsisten untuk berlatih dan untuk pelatih-pelatih agar tetap membinah para santri dan lebih mengasah kemampuan demi menyambut FASI selanjutnya.

“Harapan kami ke depannya agar seluruh santri dan para pelatih ustaz-ustaz untuk aktif kedepannya. Kita melihat anak-anak kita begitu riang gembira mengikuti kegiatan tingkat nasional, ini tentunya sangat berkesan,” harapnya.

News Feed