English English Indonesian Indonesian
oleh

JKOC Sukses Tuntaskan Tour Mandalika-Bali-Bromo

“Selain penghargaan untuk internal peserta tour, kami juga menganugerahkan penghargaan kepada otoritas setempat, diantaranya dianugerahkan kepada Kepala Lingkungan Sawangan Nusa Dua sebagai perwakilan otoritas dan pemerintah karena dinilai konsisten telah menjaga keamanan dan kenyamanan Bali untuk kunjungi para wisatawan. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada para pekerja seni tari tradisional, seni musik modern, hingga pengusaha jasa wisata yang diterima oleh Hilton Bali Resort Nusa Dua,” ungkap Randy yang didampingi Teddy selaku Ketua Panitia JKOC On Tour Mandalika-Bali.

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO), Fery Irawan mengungkapkan, Kalla Kars senantiasa memberi dukungan pada berbagai kegiatan JKOC, tak terkecuali pada touring Mandalika-Bali-Bromo ini. Sebelumnya, Kalla Kars bersama JKOC juga sudah banyak menggelar touring jarak jauh ataupun jarak pendek di wilayah Sulawesi Selatan.

“Kami tentunya turut berbahagia karena JKOC telah berhasil menuntaskan touring Mandalika-Bali-Bromo. Kehadiran kru kami pada service car yang mengawal perjalanan ini pun ternyata sangat membantu. Semoga ke depan Kalla Kars bersama JKOC dapat melaksanakan kembali berbagai event touring, charity hingga Family Adventour,” tuturnya.

Untuk mengetahui informasi seputar Kalla Kars yang merupakan dealer resmi Jeep wilayah Sulawesi, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Kars di kallakars.co.id atau sosial media Kalla Kars di Instagram @kallakars_id, Twitter @KallaKars_ID dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

News Feed