English English Indonesian Indonesian
oleh

Gawat! Kemenangan PSS dan Barito, Buat PSM Makin Dekat ke Zona Degradasi

FAJAR, MAKASSAR — PSM sangat berpeluang berlaga di Liga 2 di musim depan. Hal itu menyusul kemenangan dua tim papan bawah PS Sleman dan Barito Putera yang berlaga, Kamis, 24 Maret 2022.

Barito mampu menaklukkan Persita 2-0 dan PS Sleman menang 3-2 atas Persela. Kemenangan kedua tim itu membuat PSM turun ke posisi 15 klasemen Liga 1. Artinya hanya selisih satu peringkat untuk membuat tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu untuk turun kasta ke Liga 2.

Sementara itu Persipura yang berada di peringkat 16 masih berjuang keras untuk bisa mengamankan seluruh poin penuh di dua laga sisa. Laga hidup mati kembali dilakoni klub berjuluk Mutiara Hitam itu kontra PSIS. Hingga berita ini ditayangkan laga Persipura versus PSIS masih berlangsung.

Persipura wajib menang. Jika kalah, maka tim asal Papua itu dipastikan degradasi menyusul Persela dan Persiraja yang sudah lebih dahulu memastikan berlaga di Liga 2 musim depan. Akan tetapi jika Persipura menang, maka ini menjadi ultimatum bagi PSM yang pada laga besok melawan Persiraja wajib untuk menang. (bib/rdi)

News Feed