English English Indonesian Indonesian
oleh

Aji Aras Dapat Jas Kehormatan AMK

FAJAR, MAKASSAR–Musyawarah Wilayah (Muswil) Pertama Angkatan Muda Kakbah (AMK) Senin malam lalu, menjadi momentum spesial bagi anggota DPR RI, H Muhammad Aras atau yang kerap disapa Aji Aras.

Dalam pelaksanaan Muswil di Hotel Aryaduta, Aji Aras mendapat jas kehormatan yang diserahkan langsung Ketua Umum AMK, Rendhika Deniardy Harsono.

Ia menyebut Aji Aras sebagai salah satu kader PPP yang berpengaruh di tingkat nasional dan Sulsel. AMK sendiri adalah organisasi sayap partai yang diisi para milenial dan anak muda penggerak partai saat ini.

“Sebuah kehormatan bagi kita. Waktunya PPP bangkit mengembalikan kejayaan melalui peran AMK yang membawa perubahan dan dampak secara elektoral untuk menambah sejumlah kursi bukan hanya secara nasional tetapi provinsi dan kabupaten/kota,” kata Aji Aras, siang tadi.


Mewakili DPP partai, Muswil ini juga dihadiri Wakil Ketua Umum PPP yang juga anggota DPR RI Amir Uskara. Muswil sendiri menunjuk kembali Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) yang juga anggota DPRD Makassar sebagai Ketua sekaligus Formatur AMK Sulsel.

Ia akan langsung menyusun pengurus sampai 20 hari ke depan. Tenaga ahli aggota DPR RI, Hamka Anas menyampaikan peran AMK akan sangat membantu partai dalam meningkatkan elektoral dan jumlah kursi baik di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten kota.

“Semoga kepengurusan AMK Sulsel ini makin solid dan berkontribusi besar bagi partai,” beber Hamka Anas. (rls-nur)

News Feed