English English Indonesian Indonesian
oleh

ON20, Sensasi Berbuka Puasa di Ketinggian

FAJAR, MAKASSAR — Aston Makassar Hotel menjadi salah satu hotel yang kembali menawarkan sajian menu buka puasa dengan pemandangan yang luar biasa dari ON20 Hall and Dine.

Sama seperti tahun sebelumnya, ON20 Hall and Dine menjadi tempat favorit untuk berbuka puasa, karena pemandangan yang diberikan dari ketinggian lantai 20 ini terbilang sangat istimewa.

Tamu bisa melihat indahnya matahari terbenam di Pantai Losari. Promo iftar yang disajikan bertema “Ngabuburit di ON20” dan juga promo berbagai ruangan seperti ballroom dan ruangan meeting lainnya.

Aston Hotel menawarkan paket yang berbeda dengan kapasitas ruangan yang berbeda pula.

“Kami menawarkan paket-paket khusus untuk setiap kegiatan. ON20 Hall sendiri kami tawarkan untuk paket All You Can Eat mulai harga Rp148 ribu nett/pax setiap hari yang bisa dinikmati siapa saja,” ucap Food and Beverage Manager Aston Makassar, Zubair, Rabu, 23 Maret.

Zubair juga memberikan penawaran lebih murah bagi tamu-tamu yang ingin menyelenggarakan kegiatan khusus dengan menggunakan ruangan pertemuan dengan harga Rp138.000 nett/pax dengan melakukan pemesanan khusus.

“Paket iftar ini nantinya hanya disediakan jika ada pemesanan khusus jadi bukan umum. Kalau untuk sehari-hari, dibuka untuk umum lokasinya di ON20 Hall dengan menu yang berbeda,” tambahnya.

Pihaknya menyarankan bagi tamu-tamu yang ingin ngabuburit di ON20 sebaiknya melakukan pemesanan lebih dahulu agar mencegah terjadinya lonjakan pengunjung, mengingat pihaknya masih membatasi venue dengan mengikuti protokol kesehatan.

News Feed