English English Indonesian Indonesian
oleh

Peroleh 17 Medali Emas, INKANAS Juara Umum di Kejurda FORKI Sulsel

MAKASSAR, FAJAR-Institut Karatedo Nasional (INKANAS) keluar sebagai juara umum di Kejuaraan Daerah (kejurda) FORKI Sulawesi Selatan 2022. Kejuaraan yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Sudiang, Makassar pada 18-20 Maret 2022.

Ada 20 kontingen yang berasal dari berbagai perguruan dan FORKI setiap kabupaten. Pertandingan ini dilaksanakan dengan memperebutkan medali pada 71 kelas dari kategore usia dini hingga senior.

Juara umum berhasil diraih oleh Pengda INKANAS Sulsel dengan perolehan medali sebanyak 17 emas, 15 Perak, dan 20 Perunggu.

Adapun runner up diraih oleh PB INKAI dengan mengoleksi 11 emas, 14 perak, dan 13 perunggu. Sementara di tempat ketiga yaitu GOJUKAI dengan perolehan medali sebanyak 11 emas, 6 perak, dan 7 perunggu.

Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKANAS Sulawesi Selatan, Edward Saputra mengaku, sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh para atlet.

“Mereka bisa juara karena latihan yang keras serta dukungan dari pelatih, orang tua,” ujar Edward.

Mewakili Manager Tim,

Awaluddin sangat bersykur atas prestasi yang diraih oleh para atlet. Dia berharap setiap atlet harus diapresiasi agar prestasi mereka dapat lebih ditingkatkan. (ham)

News Feed