English English Indonesian Indonesian
oleh

RSWS Optimalkan Layanan hingga Malam Hari

FAJAR,MAKASSAR–Pandemi membuat rumah sakit membatasi pelayanan mereka kepada masyarakat. Dua tahun pandemi, Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo (RSWS) kembali mengoptimalkan layanan mereka untuk menyehatkan masyarakat dengan membuka kembali pelayanan Poli Sore yang buka dari pukul 16:00 hingga 20: 00.

Kepala Instalasi Pelayanan Privat RSWS Makassar dr Rafidawati Alwi SpTHT, mengatakan Poli Sore ini terdiri dari 11 poli yang akan memberikan layanan konsultasi dengan dokter spesialis dan sub spesialis. Perlu diketahui untuk layanan penyakit dalam RSWS memiliki sub keilmuan terlengkap dibanding rumah sakit lainnya. “Kami memiliki dokter yang dapat memberikan konsultasi kepada pasien dengan sub spesialis, jadi pasien dapat dilayani dengan lebih optimal dan tindakan yang diberikan akan lebih spesifik lagi,” ungkapnya. 

Pelayanan ini diperuntukkan kepada masyarakat yang pada pagi hari tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. 

Ini juga menjadi rangkaian dari peringatan ke-29 tahun RSWS itu memudahkan masyarakat yang ingin mengakses pelayanan sore dengan menyediakan pendaftaran online yang dapat diakses melalui website RSWS (www.rsupwahidin.com) dan dengan mengatur jadwal sendiri dengan dokter spesialis. “Jadi kan dokter kami juga memiliki praktek di luar, dan kami memiliki peralatan penunjang diagnostik terlengkap, dengan itu kami ingin memfasilitasi dokter, untuk itu kami juga berikan layanan janjian dengan dokter,” paparnya. 

Direktur Utama RSWS Prof Syafri Kamsul Arif, menjelaskan Poli Sore menjadi wujud komitmen dari rumah sakit yang dipimpinnya untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

News Feed